Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

Apakah pengakit jerawat bisa sembuh dengan cepat? Apa sajakah obat atau bahan alami yang dapat digunakan untuk pengobatan jerawat? Ya, jerawat adalah penyakit kulit yang kerap kali menjadi perhatian orang-orang di luar sana terutama para remaja.

Jerawat ini biasanya tumbuh pada wajah remaja karena pada saat itu adalah masa dimana pertumbuhan hormon sedang meningkat. Banyak remaja yang mencari tau cara menghilangkan jerawat ini terutama di internet.

Beragam cara pun sudah dilakukan namun, hasil yang diperoleh masih saja nihil? Memang menobati jerawat itu agak sulit dan beberapa blog yang membahas mengenai jerawat dapat Anda baca juga di blog jerawat pedia disana terdapat tips mengenai jerawat dan pengobatan baik secara tradisional, maupun secara dokter.


Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami



1 Menggunakan Bawang putih


Bawang putih tidak hanya digunakan untuk obat kanker, namun taukah Anda bahwa bawang putih ini juga dapat digunakan sebagai obat jerawat? Mengoleskkan bawang putih pada wajah berjerawat dapat mencegah penyebaran jerawat. Cara menggunakan bawang putih untuk jerawat cukup mudah. Ambil beberapa sing bawang putih, kemudian kupas dan haluskan. Basuh wajah Anda dengan air bersih kemudian oleskan parutan atau bawang putih tersbut ke wajah dan biarkan jika sudah 15-20 menit silakan bersihkan dengan air.


2. Menggunakan Lemon Untuk Wajah Berjerawat


Lemon tidak hanya kerap dijadikan sebagai minuman ketika haus, namun manfaat lemon juga sangat luar biasa. Air perahan lemon ini dapat Anda jadikan sebagai masker untuk menghilangkan jerawat atau bekas nya.


3. Madu Untuk Wajah Berjerawat


Madu selain manis rasanya, taukah Anda bahwa madu ini sangat baik untuk kesehatan? Salah satunya adalah untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Jerawat akan hilang jika digunakan secara konsisten dan sabar. Oleh karena itu untuk menghilangkan jerawat dan bekas nya dengan madu ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu menggunakannya sebagai masker saja.


Komentar

Postingan Populer