Bawang Putih Obat Herbal Anti Kanker Terbukti Oleh Para Penelitian

Penyakit kanker memang sangat ditakuti oleh banyak orang karena penyakit ini dapat merenggut nyawa dan sampai saat ini belum ada ragam pengobatan yang benar-benar bagus untuk mengobati penyakit kanker tersebut. Meski banyak orang lebih memili jalan sembuh dengan menjalani operasi dan pengobatan kemoterapi, namun kenyataannya banyak juga orang yang tidak dapat tertolong disebabkan berbagai alasan medis. Salah satunya senyawa kimia yang disuntikkan tidak berpengaruh terhadap sel kanker, atau sering dikenal juga dengan istilah sel kanker.Jika hal ini  telah memasuki stadium lanjut sehingga cukup sulit untuk ditangani. Apapun alasannya, penyakit kanker telah menjadi momok yang dihindari oleh semua orang.

Tahu kah Anda bahwa ada obat alami atau herbal yang dapat Anda gunakan untuk pengobatan penyakit kanker? Yaitu bawang putih.Bawang putih diketahui mampu mengatasi 13 jenis infeksi dan 14 jenis kanker. Fakta ini telah dibuktikan melalui berbagai penelitian dan dipubilkasikan dalam banyak jurnal ilmiah. Manfaat tersebut bisa diperoleh dikarenakan berbagai senyawa aktif yang terkandung dalam bawang putih.

Dalam suatu penelitian terhadap 400 ribu wanita lebih ditemukan bahwa mereka yang sering makan bawang putih, risikonya kena kanker kolon 50 persen lebih rendah dibanding mereka yang makan bawang putih tetapi hanya sedikit.

Bawang Putih Obat Herbal Anti Kanker Terbukti Oleh Para Penelitian



Bagaimana cara menggunakan bawang putih untuk mencegah penyakit kanker?
Caranya adalah bawang putih diiris tipis-tipis atau digeprak. Cara ini bisa membuat enzim allinase yang bersifat antikanker keluar. Jika bawang putih dimasak, maka khasiat kesehatan hilang.

Untuk mencegah penyakit kanker Anda dapat mengkonsumsi setidaknya  5-6 siung bawang putih yang telah dihancurkan. Selanjutnya dihancurkan, diamkan bawang putih hingga 15 menit atau lebih untuk menghasilkan enzim allinase. Enzim ini akan menghasilkan senyawa anti-jamur dan anti-kanker. Anda dapat mengonsumsinya dalam keadaan mentah atau dimasak dengan mencampurkannya dalam sandwich atau makanan lain.

Bawang putih harus dikonsumsi secara mentah untuk mendapatkan manfaat maksimal di dalamnya. Meski bawang putih juga enak setelah dimasak, namun proses memasak akan menghancurkan enzim yang ada dalam bawang putih. Padahal enzim tersebut yang bekerja mencegah pertumbuhan sel kanker


Komentar

Postingan Populer